Thursday, January 14, 2010

Pertemuanku dengannya

Januari 2009, kantor ane nrima lulusan S1 baru kayaknya 10 orang.... cewe 4, sisanya cowo.... nah, ruangan ane kebagian jatah 2 orang cewe... pas hari pertama masuk, tiba2 ada kabar dituker ama 2 cowo.... ga tau kenapa tiba2 ane nyletuk ke Kabid ane.... "wah... ga bisa gitu pa... kita harus protes... kan emang jatahnya cewe, masa diganti cowo?!? kan kalo cewe lumayan pa, biar ruangan kita ga gersang2 banget" sekedar info, diruangan ane isinya bapak2 n om2, cuman ada 2 orang cewe, n semuanya ibu2..... Ga tau kenapa tau2 ane jadi dapet dukungan dari seluruh ruangan... akhirnya kabid ane ngomong ke bagian umum.... hehehe... ga jadi dituker cowo.... akhirnya masuklah kedua cewe baru itu ke ruang kami..... yang satu pake jilbab, yang satu ngga.... ahh.... ga sia2 perjuangan kabidku... karena, ternyata cewenya lumayan cantik... wkwkwkwkwkkwk..... kerja makin semangat...... hahahahha.... karena sama2 anak baru.... jadi kita kemana2 bareng...... dan seterusnya dan seterusnya.... hehehehe.... capek ah nulisnya...... ini foto anak S1 itu......

No comments:

Arsip Electronic Music

2007an beberapa karya tercecer, sisa dikit... coba dikumpulin Ga bisa main alat musik kok mau bikin lagu, ya ga mungkin.... dari per...