Thursday, January 14, 2010

Munculnya Blog Ini

Karena ane lagi males ba bi bu.....
langsung aja nih.... ane kasih alesan kenapa ini blog muncul....

berawal dari kebiasaan ane maki2 orang, ngumpat, n marah2 d "status pesbuk"...... n mengakibatkan ane ma cewe ane jadi berantem g jelas..... (walopun trus baikan lagi)....

gampangnye cewe ane trus bilang gini: "kalo punya unek2 mbok ditulis di blog aja......"
Blog??? apaan tuh??? sparepart baru y??? bisa buat modif mesin??? masangnya di karbu??? ato di busi, koil, CDI??? daleman mesin??? halah... langsung tanya om gugel aja.....

yah...... akhirnya ane bikin nih tempat buat nyampah, berbagi cerita, marah-marah, nnggosip... bla..bla...bla.....

yah... pokoknya kayak gitu lah.....
basi kali y........ ane baru bikin....
dari dulu kemane aje bang!!!!!!!!???!!!

dari dulu ane idup dihutan, semedi di gua....
jadi baru kemaren2 pindah k kota......

ya gitu lah.....

No comments:

Arsip Electronic Music

2007an beberapa karya tercecer, sisa dikit... coba dikumpulin Ga bisa main alat musik kok mau bikin lagu, ya ga mungkin.... dari per...