Wednesday, July 17, 2013

Ganti Cakram Depan

Beberapa Bulan yang lalu rem tangan kowalski lengket. Kejadiannya di perempatan Mc. D Cibinong. Waktu rencanya pas mau Jalan-jalan ke Mekarsari. Berhenti di samping pemda cibinong, akhirnya bongkar ban kiri belakang. Usut punya usut ternyata tuas rem tangan pada kaliper nyangkut. Mungkin karna kotor. Singkat cerita rem bisa dibenerin. cuma bersihin aja.

Nah... berawal dari kejadian itu, maka kowalski di cek semua remnya. Ketahuan deh... cakram depan dah tipis. Daripada pecah dijalan pas lagi butuh ngerem... mending ganti baru sekalian ... sepasang..... Saya ga milih cakram copotan. soalnya takut dah tipis.... Mending beli baru saja.

Dipilihlah satu set cakram Bosch untuk kowalski. Penggantian dilakukan di Bengnkelnya Bang Zaenal. Pas dicek akhirnya sekalian ganti laher kanan kiri. dan kampasnya juga diganti. karena Kata Bang Zaenal, kampas yg lama bahannya asbestos, jadi dia makan piringan.

 Ayra ikutan ke bengkelnya Bang Zaenal


Karna Kelamaan nunggu sampe akhirnya tidur di mobil....

No comments:

Arsip Electronic Music

2007an beberapa karya tercecer, sisa dikit... coba dikumpulin Ga bisa main alat musik kok mau bikin lagu, ya ga mungkin.... dari per...