Monday, July 29, 2013

Bemperlips karet tangga

Berawal informasi dari FLOCK, katanya ada anak mazda yang bikin sendiri bemperlips dari karet siku tangga. Lama bergerilya mencari karet siku tangga di beberapa toko bahan material di sekitaran Jabodetabek. tak satupun yang menjual. Hingga suatu ketika di sebuah toko bahan material di sekitaran bogor, ada karet siku tangga tapi sudah potongan. (bukan karet siku yang panjangnya 4 meter). harganya dibawah 25ribu.

Singkat cerita, mumpung lagi libur dan menjelang buka puasa, iseng2 masang karet siku tangga buat dijadiin bemperlips. Sial.... ternyata panjangnya kurang. kurang sekitar 25 cm. Diputuskan untuk memotong karet tersebut menjadi dua, kemudian masing2 dipasang di bemper sebalah kiri dan kanan. bemperlips dari kiri ke kanan berakhir di bagian tengah bemper (di bawah plat nomor). Keduanya terpisah.

untuk cara pasangnya, tinggal menggunakan dobeltape dan baut. supaya lebih rapi, antara karet siku dan bemper di selotip hitam (selotip yg biasanya buat kabel).

Foto setelah dipasang bemperlips karet siku tangga:




No comments:

Arsip Electronic Music

2007an beberapa karya tercecer, sisa dikit... coba dikumpulin Ga bisa main alat musik kok mau bikin lagu, ya ga mungkin.... dari per...