Monday, September 22, 2014

HUT Tomorer ke 11

Sebenernya.. ini adalah perjalanan yang tak terencana. HUT Timorer ke 11 yang diadakan di vilhambalang, sentul, kab. Bogor. Hari itu, rencananya saya sekeluarga ingin ke Bogor, wisata kuliner dan mengambil barang pesanan. Namun, ternyata barang pesanan tidak jadi diambil. Yang dititipi lupa membawa barangnya. jadilah kita luntang lantung ga jelas.

Hari itu, saya sudah terlanjur menyatakan tidak bisa menghadiri acara Timorer di hambalang. haripun sudah terlanjur siang. Tapi... penasaran juga...
xixixi

akhirnya saya, istri saya, kaka ipar, 2 bayi, dan 1 balita... meluncur ke Hambalang. berbekal informasi dari temen saya, maka saya menuju pusat perdamaean.. xixixi Indonesian Peace & Security Center..
weladalah... tanjakanya puanjang banget,.... untunglah jalanan sepi. jadi kowalski bisa ditancap gigi 2 RPM > dari 2rb, untuk menjaga torsi. Terkagum kagum saya liat IPSC ini... akhirnya sampai d ujung tanjakan... kowalski ambil nafas bentar untuk tanjakan berikutnya menuju villa hambalang.

sesampainya dilokasi, saya bingung mau parkir dimana, acara pun sepertinya sudah bubar. akhirnya saya cuma poto2 mobil bentar, dan putar2 lokasi. Karna siang hari, udara terasa panas. Akhirnya kita pulang. Yang penting dah tau vila hambalang itu dimana wkwkwkwk



Pas pulang, saya menyempatkan diri untuk berfoto di gerbang dengan spanduk HUT Timorer yang ke 11, sebagai bukti saya sudah sampai di lokasi, walaupun tidak mengikuti acaranya.. hahahahah


Selamat Ultah buat Timorer... 

ditengah jalan pulang, sayapun berhenti untuk mengabadikan sepak terjang Kowalski di sekitaran IPSC



Dan, sekali lagi, Kowalski mampu membuktikan kehebatanya.... wkwkwkwkwk
pulangnya mampir bentar ke Toko bayi... jadilah pemandangan aneh... karna saya (sendiri) mengggadeng balita, ditemani 2 ibu-ibu muda yang masing-masing membawa bayi, wkkwkwkwk

sampe penjaga tokonya bingung... dikira istrinya 2 kali ya,... wkwkwkwk... sungguh pemandangan yang aneh

No comments:

Arsip Electronic Music

2007an beberapa karya tercecer, sisa dikit... coba dikumpulin Ga bisa main alat musik kok mau bikin lagu, ya ga mungkin.... dari per...