Wednesday, August 19, 2015

Terus Melaju Kowalski

Seminggu ini saya tawarkan kowalski untuk dilanjutkan oleh orang lain. Saya tawarkan dengan harga murah agar ada sper untuk biaya perbaikan bodi dan AC. Beruntung ada teman yang merekomendasikan temannya lagi.... halah.... Jadilah COD di Mc.D gaplek.

Singkat cerita... deal... Diantarlah kowalski ke daerah ciputat. Cukup khawatir juga... mengingat yang beli adalah cewe. 



Ya... cewe yang sudah punya anak, bahkan anaknya pun lebih tua dari saya. Kowalski butuh perbaikan, saya memang sudah berpesan pada dia. saya rasa kowalski cukup fit untuk urusan mesin, Insya Allah tidak akan menyusahkan wanita itu. Wanita yang bertekad lebih baik beli mobil tua dari pada beli mobil baru dengan cara jual tanah. Saya setuju dengan prinsip dia... Tanah kok ditukar mobil... RUGI...!!! 


Teruslah melaju kowalski, semoga selalu membawa keberkahan bagi yang merawatmu 




No comments:

Arsip Electronic Music

2007an beberapa karya tercecer, sisa dikit... coba dikumpulin Ga bisa main alat musik kok mau bikin lagu, ya ga mungkin.... dari per...