Tuesday, June 23, 2015

Update Kondisi Kowalski Juni 2015

Juni 2015, Kowalski mengalami bbrp perubahan di area eksterior dan interior.
Lampu depan kowalski berubah menjadi dual lamp. Lampu tersebut merupakan modifikasi reflektor Toyota Corolla Altis yang dimasukkan kedalam bodi headlamp Ford Laser GL. Kaca gerut FL GL pun dimodif menjadi tipe clear.






Lampu yang dipake untuk low beam adalah HB4, sedangkan untuk highbeamnya menggunakan HB3. Lampu ini adalah standar yang dipakai oleh kebanyakan mobil-mobil dual headlamp. Proses modifikasinya tergolong kurang sukses, karena terjadi pemotongan reflektor yang menyebabkan berkurangnya intensitas sinar. cutting sinar juga agak miring (lampu kanan). Tapi secara keseluruhan, headlamp ini sangat cukup untuk menerangi jalanan. Apalagi saya menggunakan bohlamp philips rally 75 Watt. Untuk jalanan tanpa lampu masih sangat nyaman. Terakhir tes di tol cipali, jalanan terlihat sangat terang.

Interior saya ganti full menggunakan bludru dengan kombinasi warna merah maroon dan krem/broken white. Bludru lebih nyaman dikulit, dan memang kami sekeluarga lebih suka interior berbahan bludru dibandingkan bahan kulit (sintetis). Jok, Doortrim, dan plafon Full Bludru.





Untuk eksterior, masih seperti yang dulu. baret dan dempul nglotok di bodi belum dibetulkan. hanya saja bemper belakang sudah diganti dengan bemper bahan plat dengan warna silver + stiker WOLF Racing.


Sempat terjadi hal yang tidak mengenakkan. Grill Kowalski hilang setelah pulang dari Curug Nangka. aneh... karna gril tersebut diikat kawat dan susah rasanya jika terlepas sendiri saat jalan. Namun, gril tersebut juga terlalu murah sebagai bahan curian. ga ada yang nyari kali... wkwkwkwk.. entahlah... akhirnya saya beli lagi di kampakan. 70 ribu, gril FL GL bekas taksi




Suatu malem, lampu spedometer kowalski mati sebagian, akhirnya saya ganti dengan ledstrip.



Secara keseluruhan tampang kowalski adalah sebagai berikut:

River Valley, jalan alternatif bogor sukabumi, menuju warso farm.
Motong jalan, lewat tanjakan terjal lapis semen. Istirahat, beli mi ayam dulu
Catatan: Mie Ayamnya enak. layak dicoba




Saat Ganti Ban di Tegal, selepas tes drive tol cipali.
ada berita duka, jadi terpaksa pulang kampung


Pagi Hari di parkiran kantor 





Yang bekum sempat adalah bongkar as roda dan knuckle depan kiri. CV Join sudah beli, hanya waktu masangnya saja yang belum dapet.



Pengenya sih Benerin as roda dan bodi, biar makin greeenggg...!!!

No comments:

Arsip Electronic Music

2007an beberapa karya tercecer, sisa dikit... coba dikumpulin Ga bisa main alat musik kok mau bikin lagu, ya ga mungkin.... dari per...