Tuesday, March 23, 2010

Resiko atau Risiko

basi ga sih???
alkisah di sebuah gedung di belakang Plaza Semanggi, tepatnya di lantai 57, terjadilah perdebatan sengit antara.... halah.....
intinya, semua anggota rapat ribut... mana yang bener,.... resiko atao risiko....
ane tetep kekeh ama pendirian (walopun cuman 2 orang yang jawab risiko....) yang lain....
"wakakakak... mana ada tulisan risiko.. salah tuh..."
"emang yang ngajarin sapa? risiko? dosen lu tuh yang salah..."
"berani taruhan deh, buka KBBI pasti yang bener resiko"

ane ngotot tetep pake risiko. coba buka aja gugel (sayang, ane waktu itu lg g bisa akses inet...) ya udah.. malam itu bener2 kesel rasanya (eh... malem apa pagi ya??? lupa....)

yups.....
sekarang terbukti sudah... (walopun ane tetep ga tau, apakah ini kebenaran yang ane cari.... semua udah terlalu rancu... seperti halnya pebruari, nopember, jadwal, thousand Island, jangan jangan ntar ada yang namanya "New Market", Pasar baroe kaleeeeee!!!!!!!, yah... jadi inget, kalo dari jakarta mo ke bekasi lewatnya "unlucky river"....)

hmmm......
ini link yang mungkin... mungkin loh ya... cukup bisa dipertanggungjawabkan....
KBBI nya diknas


BTW... masih ingat 1 KG berapa Ons???
Ons itu sama dengan Ounce ga sih??
just an other question!!!!!!

No comments:

Arsip Electronic Music

2007an beberapa karya tercecer, sisa dikit... coba dikumpulin Ga bisa main alat musik kok mau bikin lagu, ya ga mungkin.... dari per...